Bisnis Pulsa Elektrik Online

Informasi mengenai bisnis pulsa elektrik online yang saat ini banyak bertebaran di internet. Semoga tulisan di blog ini dapat menjadi informasi berharga bagi para calon member bisnis pulsa elektrik

Rabu, 24 Juni 2009

Perbandingan Harga Pulsa Viral

Hampir semua pengelola bisnis pulsa dengan sistem viral menyatakan memiliki harga pulsa yang murah. Hal ini sangat beralasan mengingat tujuan utama dari member pulsa viral adalah merubah pola pembelian pulsa dari cara lama pembelian ke counter HP dengan cara baru yaitu pengisian dari HP sendiri. Sehingga harga yang didapat para member pulsa viral memang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pembelian pulsa di counter HP.

Meskipun semua pengelola bisnis pulsa dapat dikategorikan memiliki harga yang murah, kami mencoba untuk membuat perbandingan harga beberapa pengelola bisnis pulsa dengan sistem viral.

Sebagai contoh perbandingan diambil 2 pengelola bisnis pulsa viral marketing dengan sistem keanggotaan gratis yaitu Dynasis dan Pulsagram. Pengelola bisnis pulsa viral marketing yang berbayar tidak diikutkan dalam perbandingan karena menggunakan sistem dengan entry member yang berbeda sehingga diharapkan hasil perbandingan dapat lebih objektif.

Dua pengelola tersebut diambil sebagai contoh karena merupakan pengelola bisnis viral marketing gratis yang paling banyak di internet. Dynasis menggunakan sistem harga seragam, sedangkan Pulsagram menggunakan sistem harga terdistribusi 10 level. Semua informasi harga didapatkan dari informasi yang tercantum di website masing-masing penyedia / server pulsa pada tanggal 14 April 2009.

A. Perbandingan harga pulsa dengan nominal besar ( 50K )

Perbandingan harga pulsa ini mengambil contoh semua produk yang disediakan yaitu As, Simpati, Mentari, XL dan lain-lain.



Dari perbandingan harga di atas maka harga yang lebih murah adalah Pulsagram untuk Level-1 sedangkan untuk Level-10 ( harga lebih tinggi ) maka Pulsagram tetap lebih murah daripada Dynasis.

Perbandingan di atas adalah untuk pulsa dengan dengan nominal besar (50K), bagaimana dengan nominal yang kecil ? Berikut ini adalah perbandingan harga pulsa untuk nominal yang lebih kecil (10K)

B. Perbandingan harga pulsa dengan nominal kecil ( 10K )


Untuk pulsa dengan nominal kecil (10K) pun ternyata harga Dynasis lebih mahal daripada Pulsagram baik untuk level-1 maupun sampai Level-10

Yang menarik dari perbandingan harga di atas adalah meskipun Pulsagram menggunakan sistem harga terdistribusi namun untuk Level-10 (harga lebih tinggi) ternyata harga Pulsagram tetap lebih murah baik untuk nominal besar maupun nominal kecil.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda